Jumat, 21 Desember 2012

Komik handmade. Khusus yang berselera humor tinggi.

 Komik handmade. Khusus yang berselera humor tinggi.
Assalamualaikum Wr. Wb.
Ane mau nge-share hasil corat-coret ane gan.
Ini semua hasil pengalaman pribadi ane + temen2 ane. Monggo disimak

Update-an:

Quote:



The Dark Knight Rises rage!!


Quote:



Ini trik jitu gan. Tapi pastiin dulu gurunya bukan MCRmy yak. Hehehehehe


Quote:



Hanya lelaki sejati yang bisa melihat tuyul ini. Bhahahaha.
*If you know what I mean



Baca juga yang lama
Quote:


True story gan
Mau booking lapangan futsalnya atau mbak2 yang jaga nya? Hwehehe


Quote:


Another true story
Bapak-bapak penjaga warung deket kost ane sok ide sumpah!


Quote:


Jomblo karena dikira homo karena jomblo karena dikira homo karena jomblo karena dikira homo karena... #infinite loop
Pasti banyak yang udah ngalamin. kakakakak
Sumber : http://renggafirmandika.blogspot.com/   and http://www.kaskus.co.id/thread/50b0376d516ea1357e000057

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Popular Posts

Kategori

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Archive

About Me

 

Copyright © Welcome to my Site! Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger