Sabtu, 29 Desember 2012

DOWNLOAD FILM HAUNTED CHANGI

 DOWNLOAD FILM HAUNTED CHANGI (FREE!)
 

CHANGI Haunted sinopsis :

Pada bulan Januari tahun 2010, sekelompok pembuat film lokal mulai menjelajahi tempat yang terkenal angker Rumah sakit Tua CHANGI di Singapura dengan hasil yang mengerikan dan tragis. Ini potongan film bersama rekaman film asli Haunted Changi kru film untuk menceritakan kisah penuh.
Sejarah Singkat "Rumah Sakit Changi Tua"
     Rumah sakit tua Changi di Singapura adalah salah satu tempat paling terkenal angker di dunia.
    Selama Perang Dunia II, pasukan Jepang menyerbu Singapura dan pantai Changi dipenuhi darah hasil memenggal warga sipil dan tawanan perang. Militer Jepang mengambil Changi bangunan asli dan membuat markas mereka. Ada banyak desas-desus mengerikan ruang penyiksaan dan eksekusi berdarah "POW".
   Pada tahun 1950-mantan barak militer berubah menjadi rumah sakit umum. Sebuah portal abadi untuk hidup dan mati, tempat diproklamasikan dihantui oleh publik sepanjang tahun. Saksi mengaku melihat hantu, tentara Jepang dan bahkan pontianaks [vampir Melayu]. Beberapa penduduk setempat bahkan percaya bahwa penderitaan melalui cedera serius lebih baik daripada pergi ke rumah sakit angker Changi untuk perawatan medis.
   Pada tahun 1994, Changi asli Rumah Sakit pindah lokasi. Bangunan telah ditinggalkan sejak tahun 1997, hanya untuk dirusak oleh mereka yang berani masuk. Sudah dilaporkan bahwa beberapa penjelajah pernah kembali keluar. Tetapi bagi pencari sensasi Singapura-, daya tarik ke Old Changi Hospital selalu ada.
   Roh dari berbagai ras dan kebangsaan telah dilaporkan berkeliaran di sekitar lokasi.

Ini Trailernya gan :


Link Download :

Subtitle Indonesianya :

1 komentar:

Pengikut

Popular Posts

Kategori

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Archive

About Me

 

Copyright © Welcome to my Site! Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger