Sabtu, 17 November 2012

Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows

 Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows (2011)
More Info
:  
Format
: MKV | Size: 500 MB
Release
: 23 December 2011
Quality
: BluRay- Rip 480p
Genre
: Action | Adventure | Crime
Cast
: Robert Downey Jr., Jude Law, Jared Harris 
IMDB Rate
: 7.7/10
Resolution
: 720x304 | Screen Shot
Subtitle
Duration
: 02:08:44 | Language : English


 Trailer : 



SINOPSIS :
 Buat kebanyakan orang, kematian pewaris tahta Austria itu adalah kematian wajar. Tak ada yang terlalu curiga, kecuali Sherlock Holmes (Robert Downey, Jr) tentunya. Detektif yang satu ini memang punya naluri jauh lebih tajam dari kebanyakan orang. Sherlock yakin kalau sang pangeran Austria dibunuh dan bisa jadi ini bakal menuntun ke arah kasus yang jauh lebih besar lagi.
Kasus kali ini memang tak mudah dipecahkan. Semua jalan seolah buntu meski Sherlock akhirnya melihat titik terang saat bertemu wanita Gypsy bernama Sim (Noomi Rapace). Sepertinya Sim adalah kunci dari penyelidikan Sherlock kali ini. Tentu saja ini bukan akhir dari penyelidikan Sherlock karena orang di balik pembunuhan misterius ini sepertinya sudah merencanakan kejahatannya dengan sangat baik.
Bersama Dr Watson (Jude Law) dan Mycroft Holmes (Stephen Fry), Sherlock mulai menjelajahi berbagai negara termasuk Jerman, Perancis dan Swiss. Sayangnya, Professor Moriarty (Jared Harris), orang yang menjadi dalang kejahatan ini, bukanlah penjahat biasa. Ia licik dan pintar. Yang lebih mengerikan lagi adalah fakta bahwa Professor Moriarty tak segan-segan menghabisi nyawa banyak orang hanya untuk memastikan rencana kejinya berjalan lancar.
Bagian pertama sukses besar dan ini membuat studio tergoda untuk melanjutkan kontrak ke bagian kedua. Guy Ritchie masih dipercaya menjadi sutradara sementara Robert Downey, Jr. dan Jude Law juga masih setia bergabung bersama tim ini. Yang bakal membuat film ini menarik, pastinya adalah munculnya karakter Professor Moriarty, orang yang selama ini menjadi musuh besar Sherlock Holmes.


 Link downloadnya :

Kongsifile.com
Part 1
Part 2


Sharpfile.com
Part 1

Part 2

  
Play the movie with  VLC 2.0.0 Win32.exe - Best Media Player
Download with the best download manager Internet Download Manager 6.07

NB : untuk subtitlenya download sendiri ya hehe... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Popular Posts

Kategori

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

 

Copyright © Welcome to my Site! Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger